Riset Kata Kunci Google Pencarian | Penelitian Kata Kunci Adalah Langkah Pertama Dalam SEO

 Riset Kata Kunci Google Pencarian | Di sini weblog Mediapii.my.id setiap hari. kadang beberapa kali sehari. dan bekerja keras untuk menyortir dan memberi peringkat pada posting blog dan artikel kami melalui mesin pencari. Ketika orang mulai blogging, mereka cenderung membuang kata-kata di halaman dan mengucapkan selamat tinggal. Maksudku, itu blogging, kan? Bukankah blogging seperti membaca buku harian untuk dibaca semua orang?

Riset Kata Kunci Adalah Awal dari SEO Google Pencarian

Maaf belum, dan tidak jika Anda ingin menghasilkan uang dari usaha Anda. Posting blog perlu ditingkatkan untuk mesin pencari. Konten Anda harus segar, informatif, berharga, dan unik. Jadi di mana Anda mulai?

Riset Kata Kunci Google Pencarian - Pendekatan Sederhana

Jika Anda baru memulai penelitian kata kunci dan ingin memberi peringkat dan mengidentifikasi posting blog Anda. Sambil mempersiapkan.

Pertama, kami menggunakan alat gratis. Dan ya, ini adalah Alat Kata Kunci Google, bagian dari program AdWords mereka. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik jika Anda membuka akun dengan AdWords, tetapi Anda tidak membutuhkannya. Pergi ke perangkat dan lihatlah

Ketik kata kunci atau frasa di kotak atas, isi kotak kode tangkap, dan klik Cari. Jika Anda memiliki akun, Anda akan mendapatkan banyak hasil. Tetapi untuk memulai, kami akan melakukannya tanpa akun.


Apa yang sebenarnya Anda cari di sini adalah kata kunci atau kata kunci dalam judul niche Anda. yaitu kompetisi tingkat rendah hingga menengah dan pencarian global dan lokal yang layak. Alat Kata Kunci akan memberi tahu Anda persaingan kata kunci mana yang rendah dan sedang (juga tinggi). Jadi sangat mudah untuk mengetahuinya.

Ketika datang ke pencarian global dan lokal. Anda pasti ingin penelusuran global Anda lebih dari 5.000 dan penelusuran lokal Anda lebih dari 1000 per bulan. Tingkatkan tulisan Anda saat Anda mendapatkan pengalaman. dan Anda menemukan kesuksesan dengan metode ini. maka anda bisa fokus pada ranking dan ranking dengan kata kunci yang lebih banyak dicari dan terdapat skor persaingan yang tinggi.

Proses Penelitian Kata Kunci

Untuk tujuan hari ini. mari kita pilih kata kunci. Buka alat Word Google dan mari kita lakukan riset kata bersama. Kami mengatakan kami akan menulis artikel tentang "berkemah". Untuk memasukkan "berkemah" di kotak pencarian, isi kotak tangkap, klik cari dan Anda akan melihat daftar kata kunci yang terkait dengan berkemah. kompetisi mereka, dan mencari setiap bulan.

Ironisnya, "camping" adalah kata kunci yang kurang kompetitif yang sangat dicari setiap bulan. Hanya untuk bersenang-senang, buka tab lain di browser Anda, ketik berkemah di bilah pencarian. dan Anda akan menemukan bahwa konten mereka berisi lebih dari 500 juta kata kunci situs berkemah. Menurut pendapat saya. kesulitan-kesulitan ini tidak pantas untuk dicoba. Saya ingin melihat hasil dari kurang dari 500.000 situs.

Lanjutkan Dengan Riset Kata Kunci Untuk Menelusuri Kata Kunci

Seperti yang Anda lihat, dengan tidak memiliki akun AdWords asli. Anda terbatas pada 100 hasil. Dengan akun, Anda akan memiliki kemampuan untuk menghapus halaman ide kata kunci dan halaman yang tidak akan bekerja dengan cepat. Anda sebenarnya dapat memfilter hasil menggunakan opsi lanjutan. Saya terutama akan memilih opsi filter: persaingan rendah dan menengah, pencarian global lebih dari 5000, pencarian lokal lebih dari 1000.

Jadi sekarang Anda memiliki hasil penelitian kata kunci untuk standar tersebut. Di sinilah saya menelusuri setiap ide kata kunci, membuka tab browser untuk mencari frasa kata kunci, dan melihat berapa banyak situs web yang menyertakan kata kunci tersebut. Dapatkah Anda menemukan sesuatu yang ingin Anda nilai?
https://www.blogtoweb.com/


Penelitian Kata Kunci Menggunakan Filter Pencocokan yang Valid

Oke, baiklah. Saya baru saja mendapat ungkapan "berkemah dengan anak-anak". Sebagai pencarian ekstensif. dia kembali dengan lebih dari 72 juta hasil. Sekarang mari kita meneliti kata kunci sebagai pencocokan tepat. Ini berarti Anda mencari kata kunci dalam konteks "berkemah bersama anak". Apa yang kita miliki sekarang untuk hasilnya? 216.000 situs web dengan kecocokan kata kunci yang tepat.

Ini adalah kata kunci untuk bekerja dengan. Sekarang setelah Anda mempraktikkan pencarian kata sederhana, temukan kata kunci yang dapat memberi Anda beberapa hasil bagus dalam menentukan peringkat posting blog Anda . dan Anda akan mulai menulis artikel tentang topik ini. Ingat. coba gunakan frasa kata kunci yang mendekati 2% dari kata potensial Anda.
Mudah Menghasilkan Penghasilan Secara Online Dari Rumah Dengan Riset Kata Kunci yang Tepat

Baca Juga Tentang Submite Peta Situs Sitemap Web Master Tolls

Bagi banyak orang, menghasilkan uang secara online dari rumah melibatkan penggunaan kata kunci untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak artikel dan sumber informasi lainnya tentang pentingnya menggunakan kata kunci untuk mengarahkan penelitian kata kunci dan mengarahkan lalu lintas ke situs web. Sayangnya, hanya sebagian kecil dari informasi dalam artikel ini dan sumber informasi yang muncul bahwa Anda perlu melakukan penelitian kata kunci dengan benar. Informasi yang mereka berikan akan membawa Anda ke arah yang benar tetapi dapat menyebabkan Anda menghafal banyak kata kunci dan frasa bagus yang dapat Anda gunakan. Dan karena metode yang tidak lengkap yang muncul di banyak artikel ini, Anda mungkin harus bekerja lebih keras dan usaha Anda mungkin membuahkan hasil yang buruk.

Komponen Untuk Riset Kata Kunci

Ada tiga komponen untuk penelitian kata kunci. Pertama, Anda perlu mengidentifikasi kata kunci yang digunakan orang untuk menemukan informasi tentang sebuah artikel. Ini adalah komponen utilitas. Orang biasanya menggunakan kata kunci atau frasa tertentu untuk mencari informasi dan beberapa kata kunci digunakan lebih sering daripada yang lain.

Sebagian besar sumber informasi akan mengarahkan Anda ke alat Google AdWords Word , yang merupakan cara yang bagus untuk mengevaluasi kegunaan kata kunci yang berbeda dan merupakan tempat yang bagus untuk memulai. Anda dapat dengan cepat menemukan informasi tentang kata kunci dan istilah terkait. dan karena pencarian ini oleh mesin pencari yang paling umum digunakan Google. Anda tahu bahwa informasi aktual didasarkan pada statistik nyata yang berasal dari orang-orang nyata. Dibuat oleh.

Alat Riset Kata Kunci

Jika Anda memiliki alat atau layanan penelitian kata kunci yang ingin Anda pasarkan. Anda perlu memeriksa kata kunci yang terkait dengan penelitian kata kunci. Ungkapan "penelitian kata kunci" digunakan rata-rata 12.100 kali per bulan menurut Google Word Tool. Istilah terkait, "layanan penelitian kata kunci", digunakan rata-rata 590 kali per bulan untuk mencari informasi. Jadi dengan satu langkah ini. akan muncul bahwa "penelitian kata kunci" adalah istilah yang lebih baik untuk mencoba mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda karena digunakan dalam pencarian 20 kali lebih banyak per bulan.

Riset Kata Kunci Adalah Kompetisi Istilah Pencarian

Komponen selanjutnya dari penelitian kata kunci adalah kompetisi istilah pencarian. Menghasilkan uang secara online dari rumah mengharuskan Anda melakukan yang terbaik. jadi jika Anda memiliki kata kunci relevan yang sering digunakan di mesin pencari dengan persaingan yang sangat rendah. maka Anda membutuhkan kata kunci yang sangat kompetitif. Saya tidak ingin berusaha terlalu keras. Tapi jangan membuat kesalahan dengan menggunakan alat Google Word untuk mengukur daya saing kandidat kata kunci Anda. Harga kompetitif yang ditawarkan di alat Google Word mewakili tingkat persaingan istilah di AdWords. Dan jika Anda menggunakan kata kunci dalam upaya Anda untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Anda mungkin tidak menggunakan kampanye PPC akhir-akhir ini karena sering kali sulit untuk dibenarkan.
https://www.blogtoweb.com/
 


Jadi, Anda perlu mengevaluasi daya saing istilah dalam penggunaan umum di luar AdWords. Ada banyak cara untuk melakukan ini. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan kata kunci ke Google dan melihat berapa banyak hasil yang Anda dapatkan. Misalnya, "Penelitian Kata Kunci" mendapatkan 119.000.000 hasil dan "Layanan Penelitian Kata Kunci" mendapatkan 53.600.000 hasil. Perhatikan bahwa angka-angka ini tidak secara otomatis valid. Mereka memiliki nilai ketika Anda membandingkannya satu sama lain. Cara yang baik untuk menggunakan angka-angka ini adalah dengan membuat daftar dalam spreadsheet sehingga Anda dapat mengurutkan dan membandingkan istilah dengan mengukur jumlah pencarian dan persaingan.

Riset Kata Kunci Adalah Standar Kompetitif

Komponen ketiga dari penelitian kata kunci adalah standar kompetitif. Kami hanya mempelajari satu cara untuk menentukan seberapa kompetitif istilah penelusuran. tapi itu tidak memberi kita indikasi kualitas kompetisi. Untuk komponen ini. kami tidak peduli dengan kualitas semua situs web lain yang menggunakan istilah pencarian. Kami mencoba menggunakan kata kunci untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web kami dengan mencantumkan situs Anda di sepuluh hasil teratas di Google, jadi kami hanya perlu mengkhawatirkan sepuluh pesaing.

Anda perlu menggunakan alat penelitian kata kunci untuk mendapatkan ukuran kompetitif terbaik. Mudah untuk mencari menggunakan mesin pencari Google. Anda perlu mengaktifkan Java Script untuk melihatnya. Penilaian kualitas kompetitif akan memeriksa situs yang menggunakan salah satu kata kunci yang Anda pertimbangkan untuk mengukur penggunaan halaman kata kunci dan jumlah backlink dari situs lain. Dengan informasi ini, Anda dapat menentukan kata kunci mana yang ada di daftar Anda dalam upaya mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

Riset Kata Kunci Dapat Membantu Bisnis Anda

Jika Anda bertanya kepada lusinan orang apa itu 'penelitian kata kunci' untuk pemasaran internet atau pengoptimalan situs web. Anda dapat menemukan lusinan jawaban. Jadi apa sebenarnya penelitian kata kunci itu? Ini adalah bagian dari proses memiliki situs web bisnis yang menghasilkan uang bagi pemiliknya dibandingkan dengan situs web yang tidak.

Tujuan Sebuah Situs Web

Tujuan utama situs web bisnis apa pun adalah untuk menarik orang ke situs dan mengubahnya menjadi pengguna yang membayar. Tapi sebelum mereka menjadi pengguna. mereka perlu tahu bahwa Anda ada dan agar hal itu terjadi. situs web Anda perlu diberi peringkat di mesin pencari sehingga mereka dapat menemukan produk atau layanan yang Anda jual. Dapat menemukan Anda Kata kunci penting dalam proses ini. Menggunakan kata kunci yang tepat akan menghasilkan lalu lintas sebanyak situs web Anda. dan sertakan riset untuk mengetahui kata kunci mana yang sesuai.

Riset Kata Kunci

Penelitian kata kunci adalah salah satu kegiatan yang paling berharga dan penting di bidang pemasaran pencarian. Bila dilakukan dengan benar. itu juga merupakan aktivitas dengan tingkat pengembalian tertinggi. Memiliki kata kunci yang tepat untuk menentukan peringkat situs web Anda dengan mesin pencari yang berbeda akan membuat atau menghancurkan situs web Anda.

Jika Anda belum memperhatikannya, belum ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini, penelitian kata kunci apa yang telah dilakukan dan itu karena sangat sulit untuk menjelaskan jawabannya yang mudah

Jenis Kata Kunci

Saat Anda mulai meneliti kata kunci apa pun. Anda perlu memilih kata kunci untuk mendasarkan penelitian. Kata-kata ini harus digunakan terutama ketika Anda. klien Anda serta pesaing Anda berbicara tentang produk atau layanan Anda. Anda perlu menggunakan sejumlah sumber daya untuk meneliti kata kunci Anda.

Selain satu kata dari Media Inspirasi. ada juga tiga dan empat frase kata kunci yang disebut sebagai kata kunci ekor panjang dan apa pun yang spesifik untuk produk atau layanan Anda. Ini karena beberapa pengguna, khususnya, tahu bahwa mereka tidak menggunakan frasa kata kunci tertentu. Jadi, Anda juga ingin situs Anda mendapat peringkat yang baik untuk beberapa kata kunci berekor panjang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
tutorial